The Edge Amsterdam Paling Ramah Lingkungan

The  Edge Amsterdam  Paling Ramah Lingkungan

Gedung perkantoran yang sangat ramah lingkungan The  Edge di Amsterdam  menghadirkan atrium megah setinggi 15 lantai sebagai bagian inti  bangunan. Atrium tersebut merupakan tempat dimana  pola-pola kerja baru bertemu dengan sistem digital. Alih-alih mempertimbangkan sistem teknologi  sebagai lapisan otonom dan berbeda, PLP Architecture memanfaatkan sistem tersebut untuk menciptakan tipe-tipe   ruang kerja baru.

070117-art1

Penghuni gedung memiliki fleksibilitas  untuk bekerja dimanapun di dalam gedung dan dengan bantuan suatu mobile app khusus, penghuni dapat  bertemu satu sama lain, mencari meja  kosong, mengatur temperatur dan cahaya sesuai keinginan mereka. Teknologi juga didisain untuk mengelola  penggunaan energi dengan menjadikan para pengguna menyadari berapa banyak energi yang mereka gunakan, dimanapun mereka bekerja di dalam  gedung.

070117-art2

Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, The Edge Amsterdam dipandang sebagai gedung perkantoran  paling berkelanjutan di dunia. The Edge meraih  rating tertinggi dari the Building Research Establishment (BRE), assesor global untuk gedung-gedung yang ramah lingkungan, dengan nilai mencapai 98,36 persen.

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six − 6 =

Current day month ye@r *