SUV Mewah 2017 Range Rover SVAutobiography Dynamic

SUV Mewah 2017 Range Rover SVAutobiography Dynamic

2017 Range Rover SVAutobiography Dynamic ditujukan untuk para pembeli berkantung tebal yang menginginkan kendaraan SUV dengan disain mewah dan kemampuan performa yang lebih tinggi. Untuk menghadirkan spesifikasi tersebut, hatchback 5 penumpang tersebut dibuat dengan menurunkan ketinggian pengendaraan 0,75 centimeter dibanding Range Rover Sport SVR, memperbarui geometri dan kalibrasi sambungan kemudi, spring, dan damper untuk respon lebih hidup, serta mempercepat rasio kemudi sehingga mirip Range Rover Sport dengan “3.0 turns lock-to-lock”.

17032017 AUTOMOTIF 02

Sistem Dynamic Response milik Land Rover turut mendukung untuk mengurangi body roll saat menikung, dan sistem Adaptive Dynamics memonitor pergerakan kendaraan hingga 500 kali per detik dan menyesuaikan damper untuk mempertahankan pengendaraan yang tenang dan seimbang. Dalam dunia nyata, semua itu menghasilkan 2017 Range Rover SVAutobiography Dynamic dengan kemudi luar biasa akurat dan presisi serta diimbangi oleh pengendaraan yang sedikit lebih kaku.

17032017 AUTOMOTIF 03

Saat diuji coba di jalan tol, hatchback 5 penumpang tersebut terasa tenang, dan saat melintasi jalanan sempit dan berkelok-kelok serta jalan pedesaan dua arah di Inggris, tidak ada masalah berarti. Penyempurnaan suspensi mengurangi body roll saat melewati tikungan, sehingga mempertahankan kecepatan menjadi hal yang tidak sulit dilakukan.

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 1 = six

Current day month ye@r *