Sony Xperia XA, Dengan Kamera 23 Megapiksel

Sony Xperia XA, Dengan Kamera 23 Megapiksel

Sony Xperia XA menampilkan disain yang menghilangkan beberapa lapisan tambahan yang tidak perlu seperti pada bingkai seri X dan XZ yang masif, tapi XA memang kalah unggul dibanding X dan XZ.

280717 NG 03

Dengan chip kelas menengah Mediatek, kamera 13 megapiksel dan display dengan resolusi rendah, Xperia XA versi awal lebih mengedepankan tampilan daripada substansi.

280717 NG 06

Setahun kemudian terjadi beberapa perubahan. Sony Xperia XA1 menggunakan generasi baru chipset Mediatek dan bodi handset mendapat sentuhan lebih baik untuk lebih menyesuaikan dengan estetika masa kini. Yang terlihat jelas, tampilan smartphone baru tersebut tidak berbeda secara dramatis dengan pendahulunya, dan resolusi layar juga masih sama. Yang berubah adalah kamera utama 23 megapiksel.

280717 NG 01

Sebelum ini, kamera itu hanya khusus untuk model utama Z dan X, tapi kini dipasang pada smartphone kelas menengah menggantikan kamera 13 megapiksel pada XA terdahulu yang sudah ketinggalan jaman. Yang tidak mengalami peningkatan pada Sony Xperia XA1 adalah kapasitas baterei, tetap 2.300mAh.

Source : image.priceprice.k-img.com
cdn3.computerhoy.com
fscl01.fonpit.de
cdn.gsmarena.com

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine × 1 =

Current day month ye@r *