Kamera Motion Eye Sony Xperia XZ Premium

Kamera Motion Eye Sony Xperia XZ Premium

Sebelum ini Sony menyempurnakan kamera 23 megapiksel yang digunakan pada smartphone premium dan menurunkannya untuk seri menengah XA. Kini yang diangkat untuk seri Xperia XZ termasuk Xperia XZ Premium, adalah kamera 19 megapiksel dengan sensor IMX400 ExmorRS yang dijuluki Motion Eye. Terdapat banyak inovasi di balik kamera baru itu.

15082017 SCI 02

Alih-alih menggunakan disain dua lapis biasa, sebuah chip RAM diapit langsung di antara sensor dan lapisan control circuitry. Disain tersebut berfungsi sebagai buffer sangat besar dan sangat cepat, dimana kamera dapat membongkar muatan foto atau video untuk sementara, tanpa harus menunggu menyimpan semuanya dalam penyimpanan permanen.

15082017 SCI 03

Salah satu keuntungannya, sensor akan membaca gambar 19 megapiksel secara penuh lima kali lebih cepat, mencegah rolling shutter pada foto-foto dengan objek yang bergerak cepat. Keuntungan lain, memungkinkan Sony Xperia XZ Premium merekam video HD 960 frame per detik. Smartphone lain paling tinggi hanya dapat merekam video 240 frame per detik.

Source : theroco.com
mobinacija.com
soyacincau.com

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 5 = eleven

Current day month ye@r *