Tonjolan Jendela Loft Gardens Istanbul

Tonjolan Jendela Loft Gardens Istanbul

Gedung apartemen 21 lantai Loft Gardens di Istanbul Turki memiliki jalan-jalan terhubung secara internal, serta taman-taman dan teras di dalam garis sempadannya. Elemen-elemen baja tempa, balok, pekerjaan saluran, lantai, plat beton precast, pekerjaan pipa dan bata di dalam gedung, diekspos untuk memperkuat estetika ruang loteng industri.

12082017 ART 02

Apartemen juga mengedepankan lantai kayu pinus yang dikerjakan dengan sangat rapi di ruang tidur, kamar mandi, dan dapur. Ukuran balkon dan teras yang berbeda-beda dari setiap unit hunian menciptakan disain fasad yang sangat dinamis. Masing-masing unit di gedung Loft Gardens dapat diidentifikasi dari luar, karena bentuk geometri dari jendela-jendela besar yang menjorok keluar.

12082017 ART 03

Ruang-ruang void tercipta dari penonjolan jendela tersebut yang menghadirkan pula taman-taman di ketinggian, kontras dengan ruang-ruang solid.

12082017 ART 04

Dinding kaca berskala besar memisahkan interior apartemen dengan balkon dan lantai pengamatan. Jendela kaca setinggi ruangan yang dapat dibuka-tutup juga memberikan pemandangan ke arah kota Istanbul, serta memasukkan pencahayaan alami secara maksimum ke dalam ruang di apartemen Loft Gardens Istanbul.

Source : tabanlioglu.com
e-architect.co.uk
tabanlioglu.com
swissotel.com

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 × = sixty three

Current day month ye@r *