Alhambra: Jejak Islam di Granada

Alhambra: Jejak Islam di Granada

Granada, ibukota provinsi Granada di Andalusia Spanyol, memiliki jejak sejarah peradaban Islam yang panjang. Kota di kaki gunung Sierra Nevada di ketinggian 738 meter tetapi relatif dekat, hanya satu jam, dari pantai Mediterania itu, terkenal dengan kota benteng dan istana Alhambra. Bangunan paling terkenal di antara warisan bersejarah Islam Andalusia tersebut menawarkan banyak atraksi kebudayaan yang menjadikan Granada kota tujuan wisata terkenal di Spanyol.

120917 TRAVELING 02

Pengaruh dinasti Almohad pada bidang arsitektur tetap terjaga di wilayah Albaizin di Granada, yang memiliki contoh-contoh sangat baik dari bangunan Moro dan Morisco. Ada pula Generalife, kompleks istana untuk bersenang-senang dilengkapi dengan taman-taman romantis, yang luar biasa baik lokasinya maupun penataannya, serta keragaman bunga, tanaman, dan air mancur.

120917 TRAVELING 03

Dalam sejarahnya, bangsa Muslim menduduki wilayah tersebut dan wilayah lain di Andalusia Spanyol sejak tahun 711, dan secara umum berkuasa selama 7 abad lebih. Menjelajahi Granada dan kejayaan Islam lainnya di Cordoba, Toledo, Madrid, dan Barcelona Spanyol bersama Khalifah Tour, ikuti Program Umroh plus Maroko Spanyol 23 Desember, atau Program Halal Tour Maroko Spanyol 29 Desember 2017. Khalifah Tour Jalan Cisangkuy 48 telpon 022-8888-5617.

Source : i.pinimg.com
alhambragranada.info
skr.de

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine − = 2

Current day month ye@r *