Tokyo Camii Jepang

Tokyo Camii Jepang

Masjid terbesar di Jepang, Tokyo Camii menempati lahan seluas 734 meter persegi, terdiri dari satu lantai basement dan 3 lantai di atasnya dengan luas lantai total 1.477 meter persegi. Kubahnya setinggi 23,25 meter dan disangga oleh enam pilar, sementara minaret di samping kubah menjulang 41,48 meter.

061017 TRAVEL 02

Lantai pertama masjid merupakan pusat kebudayaan dimana para jamaah Muslim dan pengunjung lainnya dapat berinteraksi. Interiornya sangat mendetil dengan dinding dan langit-langit dilapisi ornamen-ornamen yang sangat halus dan terperinci.

061017 TRAVEL 03

Lantai dua Tokoy Camii adalah ruang utama untuk sholat yang dirancang dengan hamparan karpet biru dengan sinar matahari berkilauan menembus kaca warna biru. Lampu gantung raksasa menyinari seluruh ruang dengan anggun, serta langit-langit berbentuk kubah tinggi, dihiasi disain yang rumit membuat area sholat terasa makin lega dan megah.

061017 TRAVEL 04

Tokyo Camii disebut-sebut sebagai salah satu masjid paling indah di Asia, berkat dekorasi yang dibuat sangat cermat. Tidak heran, wisatawan Muslim dari berbagai Negara memandangnya salah salah satu tempat yang harus dikunjungi di Jepang.

061017 TRAVEL 01 A

Menikmati keindahan Tokyo Camii dan tempat-tempat menarik lain di Jepang bersama KHALIFAH TOUR, ikuti program ‘Japan Halal Tour’ dengan rute Tokyo-Gunung Fuji-Kyoto-Wakayama dan Osaka, untuk keberangkatan 10 November dan 30 Desember 2017. Khalifah Tour Jalan Cisangkuy 48 telpon 022-8888-5617. Website www.khalifahtour.com, Instagram khalifahtour.

Source : hatobus.com
1.bp.blogspot.com
i.ytimg.com
media-cdn.tripadvisor.com
dc.watch.impress.co.jp

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five × 7 =

Current day month ye@r *