Resmi Sudah, Rumah Amal Terima Izin Operasional dari Kemenag

Resmi Sudah, Rumah Amal Terima Izin Operasional dari Kemenag

Rumah Amal, Bandung – Kamis (24/5) lalu, Yayasan Rumah Amal menerima Surat Keputusan izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat dari Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat. Dengan diberikannya SK No. 624 Tahun 2018 tersebut, Rumah Amal kini resmi terdaftar sebagai Lembaga Amil Zakat yang memiliki legalitas untuk menghimpun, mengelola, serta menyalurkan dana zakat.

Di sisi lain, izin operasional dari Kemenag membawa konsekuensi tanggung jawab yang besar. Rumah Amal pun bertekad untuk menjadi lembaga amil yang amanah mengemban kepercayaan umat.

“Harapan kami, Rumah Amal dapat amanah dan semakin banyak masyarakat yang percaya pada Rumah Amal,” tutur Direktur Rumah Amal M. Kamal Muzakki, Senin (28/5).

Keluarnya izin operasional ini merupakan awal masa depan yang cerah bagi Rumah Amal. Kamal optimis, Rumah Amal dapat mencapai target penghimpunan hingga 20 Milyar per tahun. “Semoga kami bisa memberi lebih banyak manfaat pada masyarakat,” tutupnya.[Kom]

Keterangan Foto
Drs. H. A. Handiman Romdoni, M.Si, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat, menyerahkan Surat Keputusan Izin Operasional pada Direktur Rumah Amal, M. Kamal Muzakki, Kamis (24/5) lalu. Izin tersebut berhasil Rumah Amal dapatkan setelah melalui beberapa tahap, termasuk verifikasi faktual dari BAZNAS Pusat dan Kemenag Jabar.

_
Mau bayar zakat tanpa antri atau keluar rumah? Download amalin sekarang!
http://bit.ly/downloadamalin

🗳 No. Rekening Zakat:
BNI Syariah (427) 633-633-6356 an Yayasan Rumah Amal Salman

Kami meyediakan:
Layanan Jemput Donasi
📲 Konfirmasi zakat/donasi ke Call Center Rumah Amal (0811-222-8333)
______________
Jangan sungkan untuk menghubungi kami
😊🙏

Kantor Rumah Amal Salman
🏡 Jl. Gelap Nyawang nomor 4, Bandung
🏠 Jl. Karanglayung no.10 Cipedes – Studio Radio KLCBS
+62 811-2228-333
https://www.instagram.com/rumahamalsalman/?hl=en

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ four = 7

Current day month ye@r *