Eleven Times Square New York City Melebar ke Atas

Eleven Times Square New York City Melebar ke Atas

Menara perkantoran 40 lantai Eleven Times Square di New York City berusaha menghadirkan model yang lebih berkelanjutan bagi gedung urban. Hal itu menjadi contoh yang baik tentang cara memadukan teknologi baru dan pilihan-pilihan disain yang cerdas, guna meningkatkan secara dramatis performa lingkungan pada bangunan. Bentuk Eleven Times Square meruncing ke bawah, dimana lantai yang lebih tinggi, lebih luas dibanding lantai di bawahnya.

Hal tersebut menciptakan bentuk dinamis pada panorama langit New York City, dan tentu saja memperluas area kantor yang dapat disewakan di lantai yang lebih tinggi yang umumnya lebih diminati. Eleven Times Square menempati satu blok penuh di sepanjang Eight Avenue. Didisain untuk memperluas kesemarakan Times Square New York City, dan memenuhi kebutuhan penyewa dari perusahaan kelas atas, bentuk menara adalah hasil dari pengamatan mendalam terhadap konteksnya.

3 komponen mandiri yang saling terhubung membentuk Eleven Times Square, yaitu bagian dasar 6 lantai yang berpita, bentuk kristal berlapis kaca yang miring ke arah luar yang menjaga garis pandang di sepanjang koridor 42nd Street, serta menara perkantoran 40 lantai.

Source : thorntontomasetti.com
skyscrapercenter.com
wandco.com

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 6 = eight

Current day month ye@r *