Faviken Swedia, Restoran 12 Kursi

Faviken Swedia, Restoran 12 Kursi

Restoran Faviken milik Magnus Nilsson adalah tempat makan eksklusif yang unik. Restoran itu terletak di tengah area perburuan terpencil seluas lebih dari 97 kilometer persegi, berada 750 kilometer di utara Stockholm Swedia.

Para pengunjung harus menempuh perjalanan panjang melintasi jalur menantang. Uniknya lagi, restoran tersebut hanya menyediakan 12 kursi. Bagaimanapun, restoran yang pernah masuk jajaran 50 restoran terbaik dunia, dan terkenal di kalangan penggemar kuliner itu, termasuk restoran paling inovatif di dunia.

Dapur restoran berukuran kecil mirip ukuran dapur di rumah dan hanya memiliki 3 chef. Tidak terlihat suasana dramatis di dapur, alih-alih suasana senyap dengan tujuan menghasilkan masakan luar biasa dalam tatanan yang sangat memikat bagi selusin tamu Faviken yang rela menempuh perjalanan panjang.

Masakan Nilsson dibangun hanya dari bahan-bahan yang tersedia di daerah setempat atau di sekitarnya, dimana daging, ikan, dan sayuran diawetkan dengan cara unik, dalam iklim musim dingin yang panjang di Swedia.

Source : nordicdesign.ca
cntraveler.com
nordicdesign.ca
7starlife.co.uk

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − = two

Current day month ye@r *