Jabar Peduli Palestina bersama Yayasan Aman Palestin Indonesia

Jabar Peduli Palestina bersama Yayasan  Aman Palestin Indonesia

Penjajahan Israel di Palestina terus-menerus menelan korban jiwa, menghancurkan  berbagai infrastruktur dan bangunan di Palestina. Agresi Israel tahun 2014 telah menghancurkan ratusan masjid di Gaza, salah satunya adalah Masjid Sheikh Ajlin yang selalu dipadati ratusan jamaah terutama saat Subuh dan Isya. Pusat pembelajaran Al-Quran di masjid tersebut juga telah mewisuda 70 lebih hafidz Quran.

Proyek Rekonstruksi Masjid di Gaza oleh Aman Palestin Indonesia akan  membangun kembali Masjid Sheikh Ajlin bekerjasama dengan Kementrian Wakaf dan Urusan Agama Palestina. Proyek tersebut akan menyediakan lapangan kerja di Gaza, dan setelah selesai  akan menampung sedikitnya 580 jamaah.

Proyek Rekonstruksi Masjid di Gaza telah didesain oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Berkaitan dengan hal tersebut, Ahad 27 Januari 2019 diadakah acara khusus, dinamakan “JAWA BARAT PEDULI PALESTINA”, yang salah satu rangkaian acaranya adalah “Launching Desain Masjid Besar Pertama Indonesia di Gaza”.

Sebagai bentuk peduli kepada saudara-saudara kita di Palestina, Aman Palestine Indonesia mengajak seluruh masyarakat khususnya Jawa Barat untuk  menunjukan aksi nyata dengan menghadiri “JAWA BARAT PEDULI PALESTINA”

RANGKAIAN ACARA : .
• Subuh berjamaah bersama Ketua DKM PUSDAI Kyai Haji Chairul Anam di Masjid PUSDAI Jabar, Pukul 04.00 WIB
• Konvoi klub sepeda motor se-Jawa Barat, pukul 05.45 WIB. Start dari Masjid PUSDAI Jabar, finish di Masjid Salman ITB
• Launching desain Masjid Besar Indonesia Pertama di Gaza Palestina oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Masjid Salman ITB, pukul 07.05 WIB

SIAPKAN INFAK TERBAIK UNTUK PALESTINA

AMAN PALESTIN INDONESIA

Surapati Core Blok F No. 9 Jalan PHH. Mustofa, Bandung, Jawa Barat 40124 Tlp. (022) 20523500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− one = 1

Current day month ye@r *