Riviera TwinStar Square Shanghai

Riviera TwinStar Square Shanghai

Di antara gedung-gedung pencakar langit dengan begitu banyak bahasa bentuk yang konyol, Riviera TwinStar Square di Shanghai memiliki keseimbangan dan ketenangan yang fantastis.

Sepasang pencakar langit 49 lantai yang berfungsi sebagai perkantoran itu menonjol berkat dimensi ruang baru terhadap “kehampaan” yang terbentuk di antara keduanya. Kulit luar gedung mengandung rasa China karena menampilkan bentuk seperti bambu.

Menara kembar Riviera memiliki presisi sangat tinggi pada arsitekturnya, bersih, elegan, terkendali dan percaya diri terhadap keberadaannya. Berlokasi di distrik Pudong di Shanghai, Riviera TwinStar Square yang merupakan bagian dari Lujiazui Central Financial District berada di tepi Sungai Huangpu menghadap ke situs bersejarah Shanghai Shipyards. Menara kembar Riviera TwinStar ditempati oleh dua kantor pusat bank yang berbeda.

Elemen kunci pada disain sepasang menara setinggi 216 meter itu adalah menciptakan menara simetris yang mengedepankan keseimbangan, keteraturan, dan stabilitas. Ketergantungan satu sama lain dari kedua menara Riviera TwinStar Square di Shanghai mengirimkan pesan persatuan dan saling menghormati.

Source : brandston.com
skyscrapercenter.com
pinterest.com
en.wikipedia.org

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 × = twelve

Current day month ye@r *