Apple iPhone 11

Apple iPhone 11

Apple memperlihatkan seri baru iPhone 11, terdiri dari iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Dua model Pro memiliki daya tahan baterei empat hingga lima jam lebih lama dibanding iPhone XS (ten S). Kedua model Pro juga mempertajankan kamera telephoto dan kamera normal seperti pada XS dan XS Max, sementara varian dasar iPhone 11 hanya memiliki satu kamera ultrawide dan kamera normal. Fitur Night Mode versi baru secara otomatis akan membuat gambar lebih terang saat dibutuhkan, sambil meminimalkan noise digital yang muncul.

Fitur baru Deep Fusion mengabadikan 9 gambar dengan beragam eksposur, kemudian memilih secara cermat piksel demi piksel untuk menggabungkan bagian terbaik dari setiap bidikan. Hasilnya, satu foto yang sangat mengagumkan. Peningkatan lain pada sektor kamera, kemampuan membuat video slow-motion dengan kamera depan.

Apple iPhone 11 series didukung CPU dan GPU yang lebih powerful dibanding yang ada pada smartphone Android. Sementara, chipset “neural engine” dioptimalkan agar dapat menangani kalkulasi matriks yang rumit dan bekerja 20 persen lebih cepat dibanding A12.

Source : idropnews.com
pocket-lint.com
inews.co.uk

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 12

Current day month ye@r *