CDRD Building Vancouver

CDRD Building Vancouver

Gedung Faculty of Pharmaceutical Sciences and Centre for Drug Research and Development (CDRD), lebih dari sekadar gedung fakultas. Menghadap ke sebuah plaza dengan tambahan disain abstrak yang memperluas denah segiempat bangunan, disain itu mengubah satu sudut tak dikenal di kampus Universitas British Colombia Vancouver, menjadi memiliki identitas memikat.

Disain tersebut menempatkan kampus the University of British Columbia bukan hanya sebagai salah satu universitas riset papan atas dunia tetapi juga dalam kancah arsitektur kampus.

Ide di balik disain gedung, untuk menyampaikan sejarah pengobatan dan menyediakan ruang bertemu bagi peneliti, anggota fakultas, mahasiswa, dan masyarakat, demi memperkuat dan mempromosikan medota baru riset individual maupun kolaboroatif.

Untuk mencapai kualitas itu, para arsitek menerapkan konsep pohon, dengan batang-batang pohon, dalam hal ini lantai dasar, dipilah menjadi beberapa bagian, menjadi atrium penuh cahaya yang melayani seluruh program yang beragam.

Source : arcspace.com
bctechnology.com
ubcproperties.com
learningspaces.ubc.ca

www.klcbs.net
@klcbs
Fb: klcbs
Ig: klcbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ two = 8

Current day month ye@r *